Monday, December 21, 2009

Selamat Datang..

Terima kasih atas kunjungan anda di blog kami.

Quantum menyediakan kebutuhan komputer anda, khususnya laptop dan komputer bisnis. Kami berpengalaman dalam penyediaan komputer untuk kantor, kursus/bimbel komputer, dan warnet.

Harga yang terjangkau dan fungsi penghematan listrik menjadi poin penting bagi anda yang ingin berbisnis dengan komputer. PC Kloning adalah solusi yang tepat, selain menghemat biaya pembelian komputer juga terbukti dapat menghemat biaya listrik. Sehingga total penghematan pengeluaran anda bisa sampai 80%.

Yang dimaksud dengan PC Kloning ini adalah membuat 1 CPU agar bisa digunakan bersama-sama. Normalnya 1 CPU hanya bisa digunakan oleh 1 pengguna saja tetapi dengan PC Kloning 1 CPU tersebut bisa digunakan 2, 3,... bahkan sampai 8 pengguna. Setiap tambahan pengguna, anda hanya perlu menambahkan kabel, monitor, mouse, dan keyboard saja.

Tiap-tiap pengguna bisa menjalankan komputer secara normal tanpa terganggu dengan aktivitas pengguna yang lain. Semisal komp1 (utama) digunakan untuk copy/burning CD dengan nero, komp 2 untuk mengedit photo, komp 3 untuk internet, komp 4 untuk perhitungan excell, komp 5 untuk mengetik word, komp 6 untuk chatting, komp 7 untuk main PC game, komp 8 untuk design gambar. Semua stabil dengan fungsi masing-masing.

Kelebihan lainnya adalah semua sudah terhubung dengan jaringan, setiap data dan akses internet bisa disharing ke tiap komputer. Jadi cukup satu sumber koneksi internet maka seluruh komputer bisa digunakan untuk internet dengan kecepatan yang serasa hanya digunakan oleh 1 komputer saja, berbeda jika anda harus menggunakan alat jaringan/link sendiri pasti koneksi menjadi lambat karena harus melewati alat pemecah link terlebih dahulu.

8 komputer cukup menggunakan 1 CPU saja, ini jelas bisa menghemat biaya pembelian komputer dan biaya listrik. Bayangkan jika ke-8 komputer tersebut masing-masing harus menggunakan CPU, berapa kira-kira biaya yang harus anda keluarkan untuk penyediaan dan pemakaian listriknya?? Pasti membengkak dan menguras kantong.

Kloning PC ini sangat mudah menjalankannya, walaupun anda awam dalam hal komputer dan jaringan anda akan cepat mengerti karena tidak memerlukan skill tinggi. Petunjuk kami sangat jelas dan mudah, anda tinggal mengikuti tiap langkah-langkah yang dicantumkan, dijamin beres. Ini sudah terbukti pada salah satu pelanggan kami yang hanya bisa menggunakan komputer saja.

Pesan PC Kloning sekarang juga, jadikan bisnis anda menguntungkan. Pas sekali untuk anda yang baru coba memulai usaha. Modal dan pengeluaran biaya rutin bisa ditekan hingga 80%, membuat balik modal lebih cepat.

Jika Anda tertarik membuka usaha komputer dengan PC Kloning, pelajari dulu prospek bisnis, persiapan bisnis komputer, dan analisa bisnis komputer :
- Bisnis Rental Komputer dan Pengetikan Komputer / Penerjemah
- Bisnis Warnet
- Bisnis Kursus Komputer atau Bisnis Bimbel Komputer Anak

Peluang Bisnis Komputer, klik di sini.

No comments:

Post a Comment